Jumat, 08 Juni 2018

Teknologi Manajemen Layanan Sistem Informasi Berbasis Mobile dan Web sebagai Trend Masa Kini

Manajemen layanan sistem informasi atau lebih sering disebut sebagai ITSM (Information Technology Servide Management) merupakan metode untuk mengolah sebuah sistem informasi dari sudut pandang konsumen terhadap suatu perusahaan.

Pada zaman sekarang ini, Teknologi dalam Manajemen Layanan Sistem Informasi merupakan suatu tanda bahwa teknologi di zaman sekarang ini cukup berkembang. Dengan adanya teknologi ini, Pengusaha maupun masyarakat awam sangat di untungkan. Sebab dengan adanya teknologi ini Manajemen Layanan menjadi cepat, sederhana, dan dapat dilakukan dimana saja.

Bahkan banyak perusahaan swasta maupun layanan publik pemerintah yang memanfaatkan teknologi ini melalui smartphone maupun melalui web. Dengan teknologi ini, sangat memungkinkan untuk melakukan berbagai transaksi maupun layanan-layanan lainnya dengan cepat dan mudah tanpa harus pergi ke tempat yang bersangkutan.

Contohnya ialah m-banking dan e-banking yang terdapat di berbagai bank yang ada di Indonesia, saya akan mengambil contoh dari bank BCA berikut tampilannya :

Tampilan E-Banking BCA
/

Tampilan E-Banking

Sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Softskill Membuat Aplikasi ATM

Membuat Aplikasi ATM dengan Visual Basic Nama Anggota • Maximillian R. Manalu (14116323) • Rizky Rachmad F. (16116613) • Stevanus Ad...